About Wedding

Baju Pengantin / wedding dress

Marianne Wilson - Photography

Abby Ross - Photography

Foto Pre Wedding / Pre Wedding Photo

Ada beberapa konsep photo pre wedding yang bisa dijadikan inspirasi, enjoy it :

Kristin Vining - Photography

Kristin Vining - Photography

Kristin Vining - Photography

Sunshine At Shelby Farms ~ Aaron Snow Photography

Sunshine At Shelby Farms ~ Aaron Snow Photography

Wild Garden Engagement Session by Feather Love Photography

Wild Garden Engagement Session by Feather Love Photography

Wild Garden Engagement Session by Feather Love Photography

Make Up Pernikahan / Wedding Make Up

I know this may be hard to believe, but your bridal makeup will be one of the biggest compliments to your wedding day, so it is important for you to look absolutely stunning. If you’re like the majority of women, you’ve been buying bridal magazines ever since you were a little girl, and probably have most of them stacked underneath your bed. Remember when you daydreamed about what your wedding decorations would look like, or what bridesmaid dresses you would select for your “big day”? What about how handsome your groom would look in his tailored tuxedo, or how your wedding dress would deem you the princess of all princesses? Those were some exciting fantasies, weren’t they?

Photography: Corbin Gurkin / Invitation Suite: Ceci New York / Gowns: Delphine Manivet / Cake: Sugarplum Cake Shop / Artisan Candy: Le Bonbon au Palais / Flowers: Clos de Lias / Coordination: Pascale Brevet / Hair: Lexi DeRock / Makeup: Masafumi Matsuda / Model: Charlotte A.

New York Garden Wedding by Robert Sukrachand

Venue: Wave Hill / Photographer: Robert Sukrachand /Makeup Artist: Victoria Moyer TheDown2EarthDiva@gmail.com or 484-716-4775 / Hairstylist: Courtney Benedetti /  Wedding Dress: Vera Wang

9 Model Cincin Pernikahan

Sekedar memberikan beberapa model cincin yang mungkin bisa dijadikan inspirasi untuk cincin kawin kalian.. ^.^

Sepasang Cincin Kawin…

Cobalah mengenang hari istimewa saat Anda dan pasangan mengikrarkan janji sehidup semati. Masih ingatkah ekspresi pasangan saat menyematkan cincin di jari manis? Hmm… apakah ia tersenyum? Tersipu malukah? Atau justru terjadi ‘insiden’ sesaat karena cincin sulit dipasangkan alias macet di tengah jari?

Apa sebenarnya makna cincin kawin? Nah, biasanya kaum Dads nih yang nggak betah mengenakan cincin. Tak percaya? Simak saja beberapa pemaparan di bawah!

Arti Sepasang Cincin

  • Cincin kawin adalah simbol ikatan cinta yang berlaku sepanjang masa dan berlaku secara universal.
  • Cincin menjadi penanda awal sebuah hubungan dan menjelaskan status pemakainya, sebagai pasangan istri-suami.
  • Bentuknya yang bulat, tak berujung melambangkan pernikahan yang tiada akhirnya.
  • Uniknya lagi, cincin yang disematkan di jari manis seolah berbicara kepada orang lain, “Hei, tinggalkan aku! Kini, aku sudah ada pendampingnya!”
  • Menumbuhkan perasaan ‘dekat’ dengan pasangannya walau terpisah oleh waktu dan jarak. Agar selalu mengingatkan kepada pasangan.

Tak Pakai, Tak Setia?

Terus-menerus mengenakan cincin bukanlah jaminan bisa terhindar dari godaan. Yang penting bagaimana usaha si pemakai cincin tidak mudah termakan bujuk rayu orang lain, yang bukan pasangannya.

Dengan demikian, cincin kawin bukanlah segala-galanya untuk mempertahankan pernikahan. Tetap dibutuhkan usaha dari masing-masing individu, baik istri maupun suami dalam membina rumah tangga. Psst…mungkin perlu diciptakan ‘cincin kawin anti selingkuh’ ya?

Jadi, harap maklum ya Moms or Dads kalau pasangan ‘alergi’ memakai cincin kawin.

Mitos

  • Harus dipakai di jari manis tangan kiri, sebab pembuluh nadi mengalir dari ujung jari manis tangan kiri menuju jantung. Selain itu, tangan kiri jarang digunakan dibandingkan tangan kanan sehingga lebih kecil kemungkinannya rusak.
  • Ukurannya harus pas. Cincin yang sempit adalah pertanda bahwa kelak perkawinan dipenuhi kecemburuan atau suasana tak nyaman. Sedangkan cincin yang terlalu besar ialah pertanda ikatan perkawinan yang kendur, sehingga rawan perceraian.
  • Saat memilih cincin, jangan lakukan pada hari Jumat! Atau cincin dipakai sebelum upacara perkawinan. Jika dilanggar, pernikahan bisa gagal.

Sumber : okezone.com

Kebaya Pengantin

Beberapa bulan yang lalu bingung, mau seperti apa kebaya untuk pernikahanku nanti…. yang pasti untuk kebaya akad nikah aku harus punya sendiri bukan sewa. Tp kalau untuk resepsi ngga pa2 dech… ^.^
Untuk semua hal yang berkaitan dengan kebaya pernikahan dan beberapa pernak-pernik lainnya… calon suamiku tersayang yang setia menemani kemana-mana…,mulai dari mayestik, tukang jahit, mayestik lagi, tukang jahit lagi…. kemana-mana pokoknya. ( love u honey )
Smoga kesabarannya untuk menemani belanja tidak berkurang….,waktu jalan ke PIM2 tepatnya di depan Toko NAYLA banyak cowok-cowok yang pada berdiri, ternyata mereka nunggu pasangan mereka yang lagi asik lihat2 baju di dalam toko, tapi ada satu cowok yang masuk dan ikut nemenin masuk ke dalam toko …. itu cowok gw ^.^
Waktu ditanya “kenapa ngga ikutan berdiri sama cowok2 yang lain di depan sayang?”, jawabnya… “loch emangnya kalau Ndut nemenin Nden ngga boleh? “, – Haduh ndut’ku emang paling TOP!!- hehehe

Eitsss… back to the topic….
Ini ada beberapa Kebaya yang bisa dijadikan inspirasi buat kebaya Nikahan atau untuk Kebaya Resepsi ….yang pasti ini dari beberapa sumber… ( mohon izin ya.. ^.^ )

Ngga Diragukan Lagi hasil karya Anne Avantie, Bagus Semua (Pengen!!!)

Yang pasti kebayaku akad nikahku harus berwarna putih…., i love white colour anywy…. So Simple.

Keren Banget Design’nya….

Motif kainnya klasik tp dipadupadankan dengan model kebaya modern jadi terlihat Unique..

Koleksi Anne Avantie juga untuk prewed’nya Titi Kamal

a bit sexy but look so elegant!
Bucket Bungannya Keren…

Yang satu ini bukan koleksi Anne tp lupa koleksi siapa :p

Yang pasti aga heboh kalau model yang ini untuk akad Nikah ^.^

Simple tp menarik…
Koleksi Anne Avantie

Yang ini lebih pantas kebaya untuk menghadiri acara pernikahan..
Koleksi Anne Avantie
Anne Avantie

Kebaya Itang Yunaz kl ga Salah :p

Sanggul Pernikahan..

hmmmmmmmmm…… masih aga bingung sama sanggul atau hair do seperti apa untuk pernikahan gw nanti…

pengen yang simple tapi ngga terlihat biasa banget…,pengen yang tradisional tapi beribet banget…

Jadi mungkin enaknya di combine aja… Smoga SaM my make up and hair do pas acara nanti bisa mewujudkan apa yang gw mau….

Ada beberapa option sanggul / hair do yang bisa dijadikan pilihan untuk akad nikah atau resepsi….

( anywy….acara pernikahan gw sbenarnya awalnya pengen sederhana..tp kok lama-kelamaan jadi beribet gini ya…,yach maklum titipan orang tua banyak…, yang paling penting buat gw acara pernikahan gw nanti bisa berjalan dengan lancar, aminnnnn…. )

Ini alternatif sanggul dengan Melati ( tampak belakang )
Sanggul Resepsi
Alternatif Sanggul





Leave a comment